Langsung ke konten utama

TIPS MEMILIH KONVEKSI KAOS BERKUALITAS DI YOGYAKARTA


Memilih tempat konveksi kaos di Yogyakarta memang gampang-gampang susah. Hal ini dikarenakan ada begitu banyak konveksi kaos yang mengklaim memiliki kualitas bagus dengan harga yang terjangkau.

Sejak jaman dahulu kaos telah menjadi bagian dari fashion yang sangat disukai oleh masyarakat kita. Bukannya memudar, kecintaan masyarakat terhadap kaos semakin meningkat seiring berkembangnya zaman. Permintaan yang semakin tinggi membuat banyak produsen kaos bermunculan. Meski banyak konveksi yang tersedia, namun tidak semuanya mampu menghasilkan kaos yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan. Untuk itu Anda harus benar-benar jeli dalam memilih konveksi kaos. Berikut ini kami sajikan beberapa tips dalam memilih konveksi kaos berkualitas.
1. Pilih vendor yang menggunakan bahan berkualitas
Sebelum memilih sebuah tempat konveksi untuk menyablon  kaos, terlebih dahulu Anda harus memastikan jika bahan kaos yang digunakan vendor merupakan bahan yang berkualitas. Jenis kain yang sama bisa saja memiliki kualitas yang berbeda pada tiap vendor konveksi kaos. Misalnya, kaos dengan bahan katun combed 30s di sebuah konveksi bisa saja memiliki tekstur yang lebih kasar atau lebih tipis dibandingkan katun combed 30s di konveksi lainnya. Cara cepat bagi Anda untuk memastikan jika vendor tersebut menggunakan bahan yang berkualitas adalah dengan cara melihat dan merasakan tekstur sampel kaos yang telah dikerjakan vendor.
2. Pilih vendor yang memiliki hasil sablon berkualitas
Pastikan hasil sablon yang dikerjakan vendor tidak mudah luntur atau pecah, permukaan halus dan tidak berserat. Hal ini dapat Anda ketahui melalui testimoni para konsumen. Selain itu Anda dapat pula mengecek sampel kaos sablon yang diberikan. Pengecekan sampel sangat penting untuk dilakukan. Jangan sampai setelah Anda membayar dengan harga tinggi, tetapi hasil sablonan vendor justru luntur. Hal itu tentunya akan sangat merugikan Anda.
3. Pilih vendor yang memiliki hasil jahitan berkualitas
Sebuah vendor konveksi kaos yang terpercaya biasanya memiliki hasil jahitan kaos yang rapi, dan kuat. Pada saat melihat cotoh kaos hasil produksi, pastikan kaos tersebut memiliki jahitan yang kuat dan rapi. Perhatikan juga apakah kaos menggunakan jahitan double deck dan rantai.  

4. Pastikan vendor profesional
Hal selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah dengan melihat reputasi vendor melalui kepuasan konsumen yang telah memakai jasa mereka. Semakin baik testimoni konsumen maka dapat dipastikan semakin bagus pula kinerja vendor.
Itulah beberapa tips yang dapat Anda terapkan untuk menemukan tempat konveksi kaos berkualitas di Yogyakarta. Sebaiknya jangan langsung tergiur dengan harga murah yang ditawarkan, karena harga yang murah belum tentu menghasilkan produk yang memuaskan. Pastikan Anda memilih vendor konveksi kaos yang terpercaya dan mampu menghasilkan produk yang berkualitas. Pilihlah jasa konveksi kaos JANGKRIK PRODUCTION yang telah memiliki banyak pengalaman dan terpercaya dibidang konveksi dan sablon.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Bisnis Kaos Distro

Apakah Anda baru membuka usaha konveksi kaos atau baru memulai bisnis kaos distro dan ingin meningkatkan penjualan Anda? Meningkatkan trafik pengunjung website toko online Anda? Menjual kaos Anda ke toko-toko atau distro kaos? Berikut beberapa tips untuk membuat dan menjalankan bisnis kaos distro. 1. Dimulai dengan ide yang keren Setelah Anda memutuskan bahwa Anda ingin memulai bisnis kaos distro, mulai dengan melakukan brainstorming ide-ide yang menarik untuk tema kaos Anda, ciri khas produksi kaos Anda, tuliskan ide sebanyak Anda bisa. Beberapa hal yang perlu dipikirkan adalah, apakah Anda ingin kaos dengan sablon teks atau kaos dengan sablon gambar atau keduanya? Apakah Anda ingin membuat kaos untuk wanita, pria, anak-anak? Apa kaos distro yang sedang trend sekarang dan model kaos apa yang sedang orang banyak pakai? Pertanyaan yang banyak Anda tanyakan pada diri sendiri, akan semakin banyak ide muncul selama brainstorming ide ini. 2. Tentukan target pasar Anda Setelah An

Keunggulan Sablon Manual

Kelebihan dan Kekurangan Cetak Sablon Kaos Manual Terdapat beberapa jenis tehnik cetak sablon yang mengalami perkembangan yang luar biasa, masing-masing memiliki kelebihan dan keunggulan seperti cetak sablon Manual, ditengah perkembangan tehnologi dibidang cetak mencetak khususnya cetak sablon kaos, cetak sablon kaos konvensional masih digunakan hingga saat ini termasuk di Jangkrik T-shirt Production. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa sablon manual, dibawah ini akan kami uraikan beberapa kelebihan dari sablon manual. Kelebihan cetak sablon kaos manual Masih tingginya ketertarikan masyarakat untuk menggunakan cetak sablon kaos manual pastinya tidak terlepas dari berbagai kelebihan yang dimilikinya. Secara umum menyablon kaos dengan menggunakan tehnik manual memerlukan peralatan yang cukup banyak dengan pengerjaan yang membutuhkan ketelitian dan kesabaran, tentunya SDM yang mendukung. Berikut beberapa kelebihan cetak sablon Manual a

Sejarah Tekstil

Sejarah Tekstil di Zaman Batu Tekstil berasal dari bahasa Latin textilis atau bahasa Prancis texere yang artinya menenun. Tekstil dibuat dari serat, baik yang alami atau yang buatan. Serat alami berasal dari tanaman, binatang, atau mineral. Dibandingkan dengan hewan atau mineral, tanaman menyediakan lebih banyak serat. Selain wol, serat hewan adalah serat sutera. Meski wol terbanyak dihasilkan oleh biri-biri, namun bulu keluarga unta dan kambing pun bisa dimanfaatkan. Serat mineral alami untuk tekstil adalah asbestos, sejenis batuan.  Benang Wol Sejak kapan manusia mengenal tekstil? Diduga, tekstil ada sejak zaman Neolitikum atau Batu Baru (8000-2000 SM). Penemuan alat tenun, misalnya gelondong benang atau alat tenun batu, membuktikan adanya proses pemintalan dan penenunan di zaman itu. Sejarah tekstil Saat orang mulai tinggal di kota, tekstil makin banyak dibuat dari beragam serat. Sayangnya hanya sedikit bukti tenunan di zaman peradaban kuno yang ditemukan, m